Andaikan Prabowo Presiden Indonesia 2014

Meski beberapa survey sudah dilakukan sebelum dan sesudah Pemilu Legislatif 2014, namun hasil survey belum bisa 100% dijadikan tolak ukur terpilihnya salah satu kandidat presiden dan wakil presiden Indonesia 2014. Masalahnya, kecerdasan dan cara berpikir rakyat (para pemilih) untuk menentukan pilihan sudah semakin meningkat dari tahun ke tahun. Suara rakyat sudah tidak lagi bisa dibeli, rakyat sudah tidak lagi bisa dibodohi dan "dipaksa" untuk memilih salah satu kubu. "Serangan Fajar" sudah tidak lagi bisa dijadikan senjata andalan oleh pihak-pihak yang berkantong tebal.

Andai saja Prabowo terpilih menjadi presiden Republik Indonesia dan beliau merealisasikan janji dan program-program yang beliau utarakan ketika kampanye maka:

Ekonomi masyarakat kecil akan lebih maju dan lebih sejahtera khususnya para petani dan pedagang kecil. Hal ini mengingat beliau sebagai Ketua HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) dan Ketua APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Tradisional Seluruh Indonesia) yang selalu melakukan kunjungan ke daerah-daerah, memberikan pelatihan-pelatihan kepada para petani dan pedagang kecil.

Beliau akan menjadwalkan kembali utang luar negeri, menyelamatkan kekayaan Negara untuk menghilangkan kemiskinan, melaksanakan ekonomi kerakyatan, delapan program desa, memperkuat sektor usaha kecil, kemandirian energi, pendidikan dan kesehatan, menjaga pelestarian alam dan lingkungan hidup. Artinya, banyak kekayaan alam Indonesia yang akan dimanfaatkan untuk kesejahteraan rakyat, bukan "diobral murah" ke bangsa asing dengan pembagian hasil yang tidak logis. Mencegah terjadinya lagi kebakaran hutan, menfasilitasi rakyat kecil untuk mendapatkan pendidikan, dan menghilangkan istilah "Rakyat kecil dilarang sakit".

Prabowo mempunyai hobi berkuda, beliau sengaja membangun lapangan khusus dan membuat arena pacuan kuda tertutup  untuk mendukung hobinya itu. Sebelum berkuda beliau selalu berenang di kolam renang pribadinya. Jika beliau terpilih menjadi presiden Indonesia 2014 mungkin ini berarti beliau akan mendukung para pecinta binatang, melestarikan binatang-binatang langka termasuk kelestarian kebun binatang di seluruh Indonesia, dan tentunya beliau akan mendukung para atlet dan olahragawan dengan memfasilitasi apa yang mereka butuhkan sehingga para atlet nasional kelak dapat mengharumkan nama baik Indonesia di mata dunia.

Menurut Merdeka.com, Prabowo Subianto menyebut kekayaan Indonesia bocor hingga Rp 1.000 Triliun Rupiah. Angka itu didapat dari data yang diolah Partai Gerindra dengan rincian sebesar USD 50 miliar APBN bocor, USD 30 miliar dari bocor anggaran negara untuk subsidi energi dan USD 36 miliar kebocoran pajak. Andakian Prabowo terpilih, beliau akan memanfaatkan dana tersebut semaksimal mungkin untuk membangun bangsa dan negara sehingga Indonesia akan menjadi negara ke lima terkuat di dunia. Karena kebocoran kekayaan negara inilah yang membuat negara kita menjadi lemah.

Andai Prabowo Subianto terpilih menjadi presiden Republik Indonesia tahun 2014 dan Hatta Rajasa sebagai wakilnya, mudah-mudahan visi dan misi mereka untuk membangun Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta bermartabat dapat direalisasikan. Demikian juga misi mereka untuk: Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, aman dan damai, bermartabat, demokratis, berperan aktif dalam perdamaian dunia, serta konsisten melaksanakan Pancasila dan UUD 45; Mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, berkerakyatan, dan percaya diri menghadapi globalisasi; Mewujudkan Indonesia yang berkeadilan sosial, dengan sumber daya manusia yang berakhlak berbudaya luhur; berkualitas tinggi: sehat, cerdas, kreatif dan trampil juga dapat terealisasi.

Jika Prabowo-Hatta terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, semoga mereka dapat memimpin negara tercinta ini sesuai dengan sistem pemerintahan Indonesia sehingga mampu menjadikan bangsa Indonesia menjadi "Macan Asia". Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Kapasitor atau Condensator