Wednesday, May 3, 2017

Model Gamis Syari Terbaru Original Oribelle Hijab Style

Sentra Oribelle
Hampir setiap minggu Oribelle Hijab Style selalu merilis model gamis syari terbaru dengan tujuan agar konsumen lebih bebas memilih tanpa khawatir ketinggalan zaman atau ketinggalan mode busana muslim. Meski jumlah kuota produksi untuk setiap model gamis berbeda, tetapi semuanya selalu dibatasai (limited edition) sehingga secara tidak langsung akan memberi peluang kepada setiap reseller atau dropshipper.

Pembatasan kuota produksi akan terasa ketika reseller A sudah tidak memiliki stok gamis Gayatri misalnya, sedangkan reseller B masih mempunyai stok untuk model tersebut. Dengan demikian pada akhirnya pelanggan akan membeli gamis model tersebut kepada reseller B karena masih memiliki stok barang, hanya saja masalah waktu.

Tidak semua produsen gamis syari melakukan trik seperti ini, mereka umumnya mementingkan kuantitas produksi sebanyak-banyaknya, akibatnya hanya reseller tertentu yang bisa sukses dengan income yang besar karena sudah duluan populer ketimbang reseller lainnya. Lambat laun reseller lain yang baru muncul akan berhenti karena jualannya tidak laku akibat kalah saingan dengan reseller lain.

Oribelle Hijab tidak mau seperti itu, tetapi sebaliknya yakni berkeinginan agar semua distributor, agen, dan reseller/ dropshipper juga sukses. Tidak ada deskriminasi antara reseller lama (senior) dan reseller baru (yunior) semuanya sama selama mengikuti aturan main dan tidak menjatuhkan harga jual. Karena jika ini terjadi, maka manajemen Oribelle tidak akan sungkan menghentikan kerjasamanya meski permintaan barang banyak untuk setiap bulannya.

Berikut adalah model-model gamis terbaru yang sudah dirilis sampai bulan Mei 2017 seperti Gayatri, Azalea, Alena, dan Arimbi. Silakan disimak video slide berikut,siapa tahu ada yang cook!



Jika sahabat tertarik untuk menjadi reseller atau dropshipper produk gamis Oribelle, silakan kunjungi link berikut dan ikuti syarat-syaratnya. Tanpa perlu modal, tidak perlu gudang penyimpanan, dan tidak perlu produksi. Hanya perlu gadget dan koneksi internet jika sahabat akan jualan via online. Selain itu sahabat tidak perlu melakukan pengiriman barang pesanan langsung ke konsumen. Semua dilakukan tim Oribelle atas nama sahabat dan dikirim ke konsumen sahabat.

Reseller Oribelle.
(silakan diklik aja)

Model Gamis Syari Terbaru Original Oribelle Hijab Style Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yuda Isparela