Skip to main content

Model Gamis Syari Terbaru Original Oribelle Hijab Style

Sentra Oribelle
Hampir setiap minggu Oribelle Hijab Style selalu merilis model gamis syari terbaru dengan tujuan agar konsumen lebih bebas memilih tanpa khawatir ketinggalan zaman atau ketinggalan mode busana muslim. Meski jumlah kuota produksi untuk setiap model gamis berbeda, tetapi semuanya selalu dibatasai (limited edition) sehingga secara tidak langsung akan memberi peluang kepada setiap reseller atau dropshipper.

Pembatasan kuota produksi akan terasa ketika reseller A sudah tidak memiliki stok gamis Gayatri misalnya, sedangkan reseller B masih mempunyai stok untuk model tersebut. Dengan demikian pada akhirnya pelanggan akan membeli gamis model tersebut kepada reseller B karena masih memiliki stok barang, hanya saja masalah waktu.

Tidak semua produsen gamis syari melakukan trik seperti ini, mereka umumnya mementingkan kuantitas produksi sebanyak-banyaknya, akibatnya hanya reseller tertentu yang bisa sukses dengan income yang besar karena sudah duluan populer ketimbang reseller lainnya. Lambat laun reseller lain yang baru muncul akan berhenti karena jualannya tidak laku akibat kalah saingan dengan reseller lain.

Oribelle Hijab tidak mau seperti itu, tetapi sebaliknya yakni berkeinginan agar semua distributor, agen, dan reseller/ dropshipper juga sukses. Tidak ada deskriminasi antara reseller lama (senior) dan reseller baru (yunior) semuanya sama selama mengikuti aturan main dan tidak menjatuhkan harga jual. Karena jika ini terjadi, maka manajemen Oribelle tidak akan sungkan menghentikan kerjasamanya meski permintaan barang banyak untuk setiap bulannya.

Berikut adalah model-model gamis terbaru yang sudah dirilis sampai bulan Mei 2017 seperti Gayatri, Azalea, Alena, dan Arimbi. Silakan disimak video slide berikut,siapa tahu ada yang cook!



Jika sahabat tertarik untuk menjadi reseller atau dropshipper produk gamis Oribelle, silakan kunjungi link berikut dan ikuti syarat-syaratnya. Tanpa perlu modal, tidak perlu gudang penyimpanan, dan tidak perlu produksi. Hanya perlu gadget dan koneksi internet jika sahabat akan jualan via online. Selain itu sahabat tidak perlu melakukan pengiriman barang pesanan langsung ke konsumen. Semua dilakukan tim Oribelle atas nama sahabat dan dikirim ke konsumen sahabat.

Reseller Oribelle.
(silakan diklik aja)

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Struktur hubungan komponen pada rangkaian seri adalah berderet yakni ujung terminal suatu komponen elektronika dihubungkan dengan pangkal terminal komponen kedua, ujung terminal komponen kedua dihubungkan dengan pangkal terminal komponen ketiga dan seterusnya. Jika pangkal terminal komponen pertama dihubungkan dengan sumber tegangan positif dan ujung terminal komponen terakhir dihubungkan dengan sumber tegangan negatif, maka hubungan seperti ini di dalam elektronika dikenal dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit). Dalam kondisi ini arus listrik akan mengalir dari positif ke negatif melalui komponen-komponen elektronika yang dideretkan (hubungan seri). Besarnya arus yang mengalir pada rangkaian seri adalah sama.

Gambar di bawah adalah contoh rangkaian seri sederhana yang terdiri dari dua buah resistor (R1 dan R2) dan sumber tegangan (V). Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian seri dapat menggunakan hukun Ohm yaitu V=IxR. V adalah sumber tegangan …

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Untuk memahami struktur rangkaian paralel dapat dilihat dari hubungan antar kaki (terminal) setiap komponen elektronika. Jika pangkal kaki suatu komponen dihubungkan dengan pangkal komponen lainnya dan ujung kaki komponen tersebut dihubungkan dengan ujung kaki komponen lainnya, maka hubungan seperti ini disebut paralel dimana setiap komponen dijajarkan. Apabila setiap ujung kaki tersebut dihubungkan ke sumber tegangan, dalam elektronika disebut dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit) sehingga arus dapat mengalir dari sumber tegangan melalui komponen-komponen tersebut.

Arus yang mengalir pada setiap komponen pada rangkaian paralel dapat berbeda tergantung besar kecilnya resistansi komponen tersebut. Dengan kata lain arus sumber akan dibagi ke setiap komponen dan akan menyatu kembali di ujung rangkaian. Pada rangkaian paralel, tegangan di setiap ujung kaki komponen adalah sama besar.

Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian paralel dapat menggunakan …

Alquran Sebagai Sumber Hukum Islam (Bagian I)

Alquran Sebagai Sumber Hukum Islam Allah menurunkan Al-Quran kepada umat manusia melalui nabi Muhammad SAW sebagai kitab suci terakhir untuk dijadikan pedoman hidup. Al-Quran yang tidak ada keraguan sedikit pun di dalamnya mengandung petunjuk-petunjuk yang dapat menyinari seluruh isi alam ini.

Sebagai kitab suci sepanjang zaman, Al-Quran memuat informasi dasar berbagai masalah termasuk informasi mengenai hukum, etika, science, antariksa, kedokteran dan sebagainya. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa kandungan Al-Quran bersifat luas dan luwes.

Mayoritas kandungan Al-Quran merupakan dasar-dasar hukum dan pengetahuan, manusialah yang berperan sekaligus bertugas menganalisa, merinci, dan membuat garis besar kebenaran Al-Quran agar dapat dijadikan sumber penyelesaian masalah kehidupan manusia.

Pada zaman Rasulullah, sumber hukum Islam ada dua yaitu Al-Quran dan As-Sunnah. Rasulullah selalu menunggu wahyu untuk menjelaskan sebuah kasus tertentu, namum apabila wahyu tidak turun, maka…