Skip to main content

Aneka Model Sepatu Wanita Cibaduyut

Sepatu Wanita Cibaduyut
Sepatu bukan saja pelindung kaki dari kondisi luar (seperti cuaca, debu, suhu, dan dari hal lain yang diperkirakan akan mengganggu kaki) tetapi juga sepatu merupakan pelengkap fashion untuk memperindah penampilan.

Meski sepatu tidak dikhususkan untuk kaum hawa saja, namun jika tujuannya dikaitkan dengan keindahan, umumnya wanitalah yang paling banyak modelnya. Itu sebabnya jenis dan model sepatu wanita semakin bervariasi.

Cibaduyut adalah salah satu sentra sepatu yang cukup populer di Indonesia. Dengan mudah kita bisa menemukan sepatu dengan model tertentu, kalaupun tidak, kita bisa memesanya sesuai keinginan kita.

Di Cibaduyut Bandung Jawa Barat inilah banyak pengrajin yang membuat aneka model sepatu wanita dengan berbagai ukuran, warna, dan kualitas. Harganyapun cukup beragam, tentunya disesuikan dengan kualitas bahan baku yang dipakai dan tingkat kesulitan membuatnya. Tidak sedikit pengrajin sepatu yang sudah memasarkan hasil karyanyake luar Jawa bahkan ke luar negeri, apalagi kini ditunjang dengan promosi dan penjualan online.


Video di atas adalah beberapa koleksi foto aneka model sepatu wanita Cibaduyut yang paling banyak digemari. Foto-foto tersebut adalah produk Raindoz yang merupakan satu dari sekian banyak produsen dan merek sepatu di Cibaduyut Bandung.

Sahabat tertarik untuk mencoba membeli sepatu produk Cibaduyut? Silakan datang langsung ke Bandung atau bisa melalui toko online PreeBadozz.



Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Struktur hubungan komponen pada rangkaian seri adalah berderet yakni ujung terminal suatu komponen elektronika dihubungkan dengan pangkal terminal komponen kedua, ujung terminal komponen kedua dihubungkan dengan pangkal terminal komponen ketiga dan seterusnya. Jika pangkal terminal komponen pertama dihubungkan dengan sumber tegangan positif dan ujung terminal komponen terakhir dihubungkan dengan sumber tegangan negatif, maka hubungan seperti ini di dalam elektronika dikenal dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit). Dalam kondisi ini arus listrik akan mengalir dari positif ke negatif melalui komponen-komponen elektronika yang dideretkan (hubungan seri). Besarnya arus yang mengalir pada rangkaian seri adalah sama.

Gambar di bawah adalah contoh rangkaian seri sederhana yang terdiri dari dua buah resistor (R1 dan R2) dan sumber tegangan (V). Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian seri dapat menggunakan hukun Ohm yaitu V=IxR. V adalah sumber tegangan …

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Untuk memahami struktur rangkaian paralel dapat dilihat dari hubungan antar kaki (terminal) setiap komponen elektronika. Jika pangkal kaki suatu komponen dihubungkan dengan pangkal komponen lainnya dan ujung kaki komponen tersebut dihubungkan dengan ujung kaki komponen lainnya, maka hubungan seperti ini disebut paralel dimana setiap komponen dijajarkan. Apabila setiap ujung kaki tersebut dihubungkan ke sumber tegangan, dalam elektronika disebut dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit) sehingga arus dapat mengalir dari sumber tegangan melalui komponen-komponen tersebut.

Arus yang mengalir pada setiap komponen pada rangkaian paralel dapat berbeda tergantung besar kecilnya resistansi komponen tersebut. Dengan kata lain arus sumber akan dibagi ke setiap komponen dan akan menyatu kembali di ujung rangkaian. Pada rangkaian paralel, tegangan di setiap ujung kaki komponen adalah sama besar.

Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian paralel dapat menggunakan …

Contoh Kata Berawalan "Ber"

Pendidikan Bahasa Indonesia
Imbuhan dalam sebuah kata selalu digunakan ketika berkomunikasi melalui lisan atau tulisan. Dalam satu kalimat saja pembicara dapat menggunakan banyak imbuhan sesuai dengan tujuan dan fungsinya.

Imbuhan adalah kata tambahan yang dilekatkan pada kata dasar. Menurut Ejaaan Yang Disempurnakan (EYD) ada 4 jenis imbuhan yaitu awalan, sisipan, akhiran, dan awalan akhiran. Fokus pembahasan di posting ini adalah awalan "ber" dan conto-contohnya dalam kalimat.

Awalan ber- di dalam bahasa Indonesia berfungsi sebagai pembentuk kata kerja atau kata sifat. Kata kerja yang dibentuk tidak memiliki objek (intransitif), tapi dapat memiliki pelengkap atau keterangan. Karena kata kerja yang dihasilkan awalan ber- intransitif, kata kerja itu tidak dapat dipasifkan dengan awalan di-.

Awalan ber- akan berubah bentuk menjadi:
be- jika suku awal mengandung -er- atau kata dasarnya diawali huruf r, misal: bekerja; beternak; berumput; beracunbel- untuk kasus khusus, yaitu: b…