5 Rekomendasi Hotel Budget Terbaik di Bali

Bali sebagai salah satu destinasi wisata dunia yang terkenal dengan berbagai keindahan alam dan beragam kekayaan budaya dapat menjadi rekomendasi pilihan destinasi wisata Anda untuk berlibur. Tetapi terkadang keterbatasan biaya menjadi salah satu faktor utama dalam pertimbangan untuk pergi berlibur. Oleh karena itu ada baiknya bagi Anda untuk merencanakan perjalanan jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan. Selain untuk menghindari harga yang mahal menjelang peak season (musim libur), Anda juga akan mendapatkan promo akomodasi menarik di biasa (low season). Berikut daftar 5 budget hotel yang dapat menjadi pilihan ketika berlibur ke Bali dengan tarif terjangkau dan fasilitas yang menarik.

1. Terrace at Kuta

Berlokasi strategis di antara Kuta dan juga Legian, Terrace at Kuta menawarkan harga mulai dari Rp.400.000 an per malam. Hotel bintang tiga ini menyediakan fasilitas yang terbilang lengkap mulai dari ketersediaan Wi-Fi, kolam renang, deposit box, parkir mobil, taman dll. Lokasi nya yang hanya berjarak 1 km dari pusat kota dan 5 km dari bandara dapat menjadikan Terrace at Kuta sebagai salah satu pilihan anda ketika berlibur ke Bali.

2. Fave Hotel Seminyak

Sebagai bagian dari Aston Internasional, Fave Hotel hadir untuk para business travelers dengan small budget. Fave sendiri telah tersebar di beberapa provinsi dan di banyak kota, salah satunya berada di Seminyak. Mulai dari harga Rp400.000 ++ /malam, hotel bintang 2 berlantai 5 ini menawarkan fasilitas fasilitas yang lengkap seperti restoran, Wi-Fi, kolam renang outdoor, dan lain-lain.

3. Swiss-Bellin Legian Hotel

Swiss-Bellin Legian yang merupakan hotel internasional bintang 3 ini menawarkan 123 kamar yang terletak di jantung Legian. Harga yang ditawarkan untuk pembelian RO (Room Only) tanpa sarapan pagi berkisar Rp.380.165,- /malam untuk tipe superior (belum termasuk pajak dan biaya). Tersedia mini bar, deposit box, dan juga shower dalam kamar mandi.

4. Harris Hotel Bukit Jimbaran

Harris Hotel Bukit Jimbaran, salah satu hotel berkonsep lifestyle di Uluwatu Jimbaran ini dapat Anda tempati dengan harga Rp500.000,- /malam tanpa sarapan pagi. Terletak 10 km dari pusat kota dengan berkendara 15 menit menuju bandara, Harris Hotel menawarkan pelayanan dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau.

5. Amaris Hotel Nusa Dua

Sebagai bagian dari Santika Indonesia Group, Amaris  Nusa Dua yang terletak di Nusa Dua/ Benoa Bali ini menawarkan harga mulai dari Rp300.000,- /malam untuk tipe smart room. Selain murah meriah, Amaris Nusa Dua juga menyediakan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, Outdoor Pool, tempat parkir mobil, dan lain-lain.

Penulis: Fersisilia Anggi

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Kapasitor atau Condensator