Skip to main content

Penting, Panas, Perlu dan Seruu

Kini internet sudah menjadi kebutuhan pokok banyak orang di dunia termasuk Indonesia tentunya. Terbukti dengan semakin banyaknya pengguna internet dari berbagai kalangan yang melakukan akses dunia maya ini, bahkan anak usia Sekolah Dasar pun kini sudah banyak yang sudah familiar dengan internet. Itu sebabnya banyak orang yang sengaja membeli PC, laptop, netbook, telpon selurer, atau gadget lain yang dapat digunakan mengakses internet untuk mendapatkan beragam informasi penting, panas, perlu dan seruu sesuai kebutuhan masing-masing.

Melalui jaringan intenet kita dapat menemukan bermacam-macam blog dan situs dengan konten yang sangat bervariasi, mulai dari situs portal berita, situs download lagu dan video, situs permainan online, situs pendidikan, bahkan situs hiburan dan televisi pun dapat dengan mudah kita temukan. Hanya dengan menulis satu kata kunci saja melalui search engine, beribu bahkan berjuta situs langsung muncul dalam hitungan kurang dari satu detik. Banyaknya situs yang menyajikan konten serupa terkadang dapat membingungkan pengakses internet untuk memilihnya. Namun demikian, apapun informasi yang kita cari, apapun berita yang kita butuhkan, www.seruu.com dapat menjadi salah satu sumber referensi yang cukup bagus bahkan dapat menjadi salah satu Barometer Berita Terkini di Indonesia.  Hal ini dikarenakan pembaca dapat dengan mudah menemukan beragam berita aktual penting, panas, perlu dan seruu di sana.

Berita penting, panas, perlu dan seruu yang diterbitkan di SeruuCom!

Di usianya yang masih relatif muda, informasi dan tampilan Serru.Com! tidak kalah menarik dari situs portal berita lain yang nota bene sudah lebih dulu "lahir dan tumbuh dewasa" khususnya dalam hal penerbitan berita yang disajikan bagi para pembaca online. Selain desainnya yang profesional, kontennya pun sangat variatif yang diklasifikasikan dalam beberapa kategori antara lain:
  1. Ekonomi dan Keuangan
  2. Bursa
  3. IT dan Telco
  4. Argo dan Industri
  5. Politik
  6. Nasional
  7. International
  8. Politik dan Pertahanan
  9. Hukum dan Kriminal
  10. Industri Hutan dan Kelautan
  11. Opini Seruu
  12. Editorial
  13. Olahraga
  14. Enternainment
  15. Energi dan Pertambangan
  16. Hobi
  17. Kota
  18. Keluarga
  19. Indonesiana
  20. Pariwisata
  21. Investigasi
Dengan memperhatikan kategori berita saja, rasanya sudah lebih dari cukup bagi pembaca yang ingin mendapatkan informasi penting, panas, perlu dan seruu. Bukan itu saja, navigasi halaman pun dirancang user friendly untuk mempermudah pembaca menemukan topik yang dicari. Selain itu, penempatan iklan, foto dan video tertata rapi dan profesional sehingga tidak mengganggu pengguna ketika membaca artikel. Serunya lagi pembaca dapat ikut berinteraksi dan diskusi melalui suara pembaca dan komentar yang dapat di-share melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Itu sebabnya kenapa SeruuCom! yang dibentuk sebagai situs-portal interaktif yang menyajikan berita dan informasi terlengkap dan terpercaya dapat menjadi Barometer Berita Terkini di Indonesia.

Karena dirancang sebagai situs portal interaktif, pembaca bukan saja dapat mengirim artikel dan menulis komentar, tetapi juga  dapat mengirimkan foto dan video untuk dipublikasikan di situs SeruuCom!. Untuk mempermudah akses via perangkat mobile, SeruuCom! telah membuat versi mobile yang dapat diakses melalui menu mobile di bagian atas. Disamping itu, SeruuCom! menyediakan halaman khusus bagi pembaca yang ingin melihat dan memasang iklan baris. Bagaimana? Penting, panas, perlu dan seruu bukan?

Fitur lain yang cukup menarik adalah radio dan televisi. Melalui halaman ini pembaca dapat langsung mendengarkan atau menyaksikan informasi dan berita terkini yang disajikan oleh tim redaksi SeruuCom!. Satu lagi, bagi penggemar sepakbola, SeruuCom menyediakan halaman khusus olahraga sport.seruu.com. Di halaman tersebut pembaca dapat mengetahui informasi dan berita terkini mengenai Liga Nasional, Internasional, Piala Champion, Liga Italy, Liga Spanyol, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Perancis, Liga Inggris, dan Liga Eropa. Bagaimana? Penting, panas, perlu dan seruu bukan?

Bagi Anda yang tertarik ingin mengetahui lebih jauh mengenai SerruCom! dapat mengakses atau menghubungi salah satu support di bawah:

Alamat

Mustang Corporations
Gedung Manggala Wanabakti
3rd Floor Suite 310 B
Jl. Gatot Subroto, Senayan - Jakarta Pusat
10270

Phone : +62-21-574 7053, +62-21-824 34 009 (Hunting)
Fax: +62-21-824 33 979
E-Mail : redaksi@seruu.com - info@seruu.com
Iklan : sales@seruu.com

Support dan Redaksi

Redaksi: redaksi@seruu.com
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 - raemond@mustangcorps.com - Blackberry: 3000AC19
Musyafaur Rahman di 0821-117-297-75 - moses_elrahman@yahoo.com - Blackberry: 2821FC2A



Catatan:
Sebelum diterbitkan/dipublikasikan, artikel dengan judul penting, panas, perlu dan seruu ini sudah dicek dengan CopySacpe Premium.
Protected by Copyscape Plagiarism Check

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Struktur hubungan komponen pada rangkaian seri adalah berderet yakni ujung terminal suatu komponen elektronika dihubungkan dengan pangkal terminal komponen kedua, ujung terminal komponen kedua dihubungkan dengan pangkal terminal komponen ketiga dan seterusnya. Jika pangkal terminal komponen pertama dihubungkan dengan sumber tegangan positif dan ujung terminal komponen terakhir dihubungkan dengan sumber tegangan negatif, maka hubungan seperti ini di dalam elektronika dikenal dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit). Dalam kondisi ini arus listrik akan mengalir dari positif ke negatif melalui komponen-komponen elektronika yang dideretkan (hubungan seri). Besarnya arus yang mengalir pada rangkaian seri adalah sama.

Gambar di bawah adalah contoh rangkaian seri sederhana yang terdiri dari dua buah resistor (R1 dan R2) dan sumber tegangan (V). Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian seri dapat menggunakan hukun Ohm yaitu V=IxR. V adalah sumber tegangan …

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Untuk memahami struktur rangkaian paralel dapat dilihat dari hubungan antar kaki (terminal) setiap komponen elektronika. Jika pangkal kaki suatu komponen dihubungkan dengan pangkal komponen lainnya dan ujung kaki komponen tersebut dihubungkan dengan ujung kaki komponen lainnya, maka hubungan seperti ini disebut paralel dimana setiap komponen dijajarkan. Apabila setiap ujung kaki tersebut dihubungkan ke sumber tegangan, dalam elektronika disebut dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit) sehingga arus dapat mengalir dari sumber tegangan melalui komponen-komponen tersebut.

Arus yang mengalir pada setiap komponen pada rangkaian paralel dapat berbeda tergantung besar kecilnya resistansi komponen tersebut. Dengan kata lain arus sumber akan dibagi ke setiap komponen dan akan menyatu kembali di ujung rangkaian. Pada rangkaian paralel, tegangan di setiap ujung kaki komponen adalah sama besar.

Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian paralel dapat menggunakan …

Contoh Kata Berawalan "Ber"

Pendidikan Bahasa Indonesia
Imbuhan dalam sebuah kata selalu digunakan ketika berkomunikasi melalui lisan atau tulisan. Dalam satu kalimat saja pembicara dapat menggunakan banyak imbuhan sesuai dengan tujuan dan fungsinya.

Imbuhan adalah kata tambahan yang dilekatkan pada kata dasar. Menurut Ejaaan Yang Disempurnakan (EYD) ada 4 jenis imbuhan yaitu awalan, sisipan, akhiran, dan awalan akhiran. Fokus pembahasan di posting ini adalah awalan "ber" dan conto-contohnya dalam kalimat.

Awalan ber- di dalam bahasa Indonesia berfungsi sebagai pembentuk kata kerja atau kata sifat. Kata kerja yang dibentuk tidak memiliki objek (intransitif), tapi dapat memiliki pelengkap atau keterangan. Karena kata kerja yang dihasilkan awalan ber- intransitif, kata kerja itu tidak dapat dipasifkan dengan awalan di-.

Awalan ber- akan berubah bentuk menjadi:
be- jika suku awal mengandung -er- atau kata dasarnya diawali huruf r, misal: bekerja; beternak; berumput; beracunbel- untuk kasus khusus, yaitu: b…