WebHostingAllinOne.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Mengenal WebHostingAllinOne.com

WebHostingAllinOne.com didirikan untuk memenuhi kebutuhan hosting para klien dengan harga yang relatif murah. Murah di sini tentunya tidak identik dengan buruknya kualitas dan pelayanan, tetapi karena WebHostingAllinOne.com memberikan beragam fasilitas dan fitur web hosting yang user friendly bagi kliennya dengan harga yang masih logis. Sesuai dengan motonya "WebHostingAllinOne.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia", menawarkan banyak fitur untuk memenuhi beragam kebutuhan unik para klien di antaranya:
  1. Aktifasi Cepat dan Mudah
    Fitur ini sangat terasa manfaatnya khususnya ketika klien melakukan registrasi paket hosting pertama kali. Hanya dalam beberapa menit setelah proses pembayaran, akun klien akan langsung aktif dan bisa digunakan saat itu juga.
  2. cPanel Based
    Mayoritas web hosting di seluruh dunia menggunakan fitur ini untuk mempermudah klien sebagai tool dalam melakukan manajemen hosting. WebHostingAllinOne.com yang merupakan satu di antara web hosting murah di Indonesia juga mengadopsi cPanel dengan alasan kehandalan, kompatibilitas, dan keamanan.
  3. PHP dan MySQL Terbaru
    Ada beberapa penyedia web hosting di Indonesia yang belum melakukan update PHP karena alasan tertentu. Padahal fitur ini sangat penting dan perlu khususnya bagi para webmaster ketika membangun suatu website. Karena tuntutan para klien yang dinamis inilah WebHostingAllinOne.com menyediakan PHP dan MySQL terbaru.
  4. Dilengkapi Fantastico
    Fantastico Auto Installer sangat berguna bagi klien terutama ketika akan membangun website menggunakan CMS tertentu seperti Joomla. Wordpress, Drupal, dan yang lainnya. Dengan fitur ini klien tidak perlu lagi mengunggah file-file CMS ke server karena instalasi dapat dilakukan langsung melalui cPanel sehingga lebih mudah dan lebih cepat, kecuali akan dilakukan pengeditan secara offline.
  5. Layanan Support 24/7
    Meskipun hampir setiap web hosting di Indonesia menyediakan fitur ini, tetapi kenyataannya tidak semua berjalan dengan benar sesuai dengan iklan mereka, padahal fitur ini merupakan hal vital yang diperlukan klien terutama ketika membutuhkan bantuan (support) secara real time. Karena kepuasan klien adalah prioritas, maka untuk mewujudkan cita-cita sebagai penyedia web hosting murah terbaik Indonesia, WebHostingAllinOne.com senantiasa berusaha merealisasikan fitur Layanan Support 24/7.

  6. Migrasi Gratis
    Hanya dengan mengirimkan username dan password hosting, WebHostingAllinOne.com dapat membantu klien memindahkan hosting dari penyedia (provider) sebelumnya tanpa perlu membayar sepeser pun alias gratis. Proses pemindahan (migrasi) semuanya dilakukan oleh WebHostingAllinOne.com.
  7. Android, iPhone & BlackBerry Support
    Bagi klien pengguna iPhone dan Blackberry dapat menggunakan dan mengakses email lebih cepat di manapun dan kapanpun melalui perangkat (gadget) tersebut. Hal ini karena WebHostingAllinOne.com sebagai web hosting murah terbaik Indonesia menggunakan versi cPanel yang mendukung protokol notifikasi dan whitelisting ke banyak server Blackberry.
  8. Uptime Guarantee 99%
    Dengan dukungan perangkat keras (hardware) yang handal dan berkualitas, serta dukungan maintenance dan monitoring yang dilakukan secara kontinyu, WebHostingAllinOne.com berani memberikan jaminan uptime 99%. 

WebHostingAllinOne.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Fitur-fitur di atas bertujuan untuk memenuhi kebutuhan klien yang serba dinamis dan untuk memberikan pelayanan hosting maksimal dengan harga terjangkau. Untuk mencapai visi memberikan layanan hosting berkualitas, fitur yang lengkap, dan harga yang kompetitif, maka WebHostingAllinOne.com yang sudah beroperasi sejak tahun 2016 ini menempatkan tenaga ahli yang profesional dan qualified di bidangnya untuk menjamin kualitas layanan dan untuk mewujudkan WebHostingAllinOne.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia.

Di internet banyak penyedia web hosting yang menawarkan harga sangat murah jika dilihat dari spesifikasinya. Namun demikian harga dapat berubah menjadi relatif jika berbicara masalah pelayanan dan jasa. Kenapa? Suatu web hosting dengan harga murah dapat menjadi mahal ketika server sering down yang berakibat terganggunya kegiatan bisnis online. Ketika hal ini terjadi, klien akan terus meghubungi pihak pengelola melalui telpon, SMS, atau melalui email agar segera ditangani dan diperbaiki yang akibatnya biaya untuk komunikasi menjadi lebih mahal. Demikian juga sebaliknya dimana harga akan terasa murah ketika kegiatan bisnis online berjalan dengan lancar karena situs yang menjadi media bisnis selalu uptime.

Untuk menyesuaikan dengan kondisi bisnis di Indonesia khususnya dengan para pelaku bisnis online, WebHostingAllinOne.com selalu siap membantu klien sebagai mitra bisnis online dengan menyediakan beragam layanan hosting seperti Package Home Plan, Basic Plan, Medium Plan, Business Plan dan Pro Plan, Cloud Hosting, VPS KVM, Dedicated Hosting dll dengan spesifikasi masing-masing. Dengan berpegang pada komitmen, dedikasi, dan integritas tinggi, WebHostingAllinOne.com terus berinovasi untuk menjadi web hosting murah terbaik di Indonesia sehingga dapat bersinergi dan menjadi solusi online terbaik bagi para pelaku bisnis online.

Di bawah ini adalah beberapa dintara spesifikasi setiap paket hosting di WebHostingAllinOne.com:
HOME PLAN 1 HOME PLAN 2 HOME PLAN 3 HOME PLAN 4
Kapasitas 200 MB Kapasitas 400 MB Kapasitas 600 MB Kapasitas 800 GB
Bandwidth 2 GB Bandwidth 4 GB Bandwidth 6 GB Bandwidth 10 GB
20 Adon Domains 40 Addon Domain 60 Addon Domain 100 Addon Domain
20 Database 40 Database 60 Database 100 Database
20 FTP Account 40 FTP Account 60 FTP Account 100 FTP Account
Rp 900,- / bulan Rp 5.000,- / bulan Rp 15.000,- / bulan Rp 20.000,- / bulan

* Tersedia juga Paket Hosting Unlimited

Reputasi WebHostingAllinOne.com

Identitas Perusahaan
Sebelum menggunakan salah satu layanan hosting, calon pelanggan dianjurkan meluangkan waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan web hosting mana yang akan dijadikan mitra bisnis. Hal ini dapat dilakukan dengan cara blogwalking dan bertanya kepada para master di berbagai forum dan jejaring sosial, kalau perlu hubungi salah satu dari mereka melalui SMS, Whatsapp atau telpon untuk membuktikan kebenaran dan reputasi suatu web hosting agar tidak kecewa di kemudian hari.

Eksistensi WebHostingAllinOne.com sebagai web hosting murah terbaik Indonesia dapat dibuktikan melalui legalitas perusahaan tanpa menyembunyikan ataupun menyamarkan lokasi fisik sebenarnya. Para klien ataupun calon pengguna dapat menghubungi WebHostingAllinOne.com melalui email, telpon, SMS, atau datang langsung ke tempat beoperasi yang berlokasi di Sirah Ranca No. 97 - Kiara Payung Bandung, Jawa Barat Indonesia. Kode Pos - 40377.

Fitur dan Fasilitas
Selain support PHP dan MySQL terbaru, server di WebHostingAllinOne.com dilengkapi firewall, antivirus, dan antispam untuk melindungi data dan informasi para klien. Disamping itu tersedia akses POP3 dan webmail untuk kemudahan klien menggunakan email. Adapun proses upload file dapat dilakukan melalui FTP dan cPanel.

Bagi WebHostingAllinOne.com, data setiap klien adalah hal yang sangat penting dan berharga, oleh karena itu server dilengkapi dengan sistem backup data otomatis yang dilakukan terus-menerus setiap hari, setiap minggu, dan setiap bulan sehingga klien tidak perlu khawatir kehilangan data berharga akibat kerusakan yang dilakukan oleh hacker dan cracker ataupun karena faktor ketidaksengajaan yang dilakukan klien itu sendiri.

Stabilitas Server dan Jaringan
Secanggih apapun perangkat keras dan sehebat apapun perangkat lunak yang digunakan pada sebuah server di perusahaan web hosting, suatu saat akan mengalami kemunduran kinerja atau bahkan rusak akibat pemakaian sumber daya yang melebihi batas spesifikasi yang diperbolehkan, faktor usia, dan karena adanya program pengrusak seperti virus, malware, dan yang lainnya.

Untuk mengantisipasi hal ini agar terjaga stabilitas server dan jaringan/konektivitas, WebHostingAllinOne.com melakukan pemantauan (monitoring) kinerja serversecara kontinyu dan meningkatkan kualitas sistem keamanan melalui software dan hardware pendukung standar internasional.

Lokasi dan Kontak
WebHostingAllinOne.Com
Sirah Ranca No. 97 - Kiara Payung
Bandung, Jawa Barat Indonesia.
Kode Pos - 40377
Phone 022-5945372 | 085795717548
Website: http://www.webhostingallinone.com
Email: support@webhostingallinone.com
Facebook: https://www.facebook.com/webhostingallinone/

Keputusan dan penilaian ada di tangan pembaca, apakah WebHostingAllinOne.com merupakan web hosting terbaik di Indonesia atau sekedar web hosting murah sama seperti web hosting lainnya? Yang jelas apapun penilaian dan pendapat Anda, WebHostingAllinOne.com berusaha untuk menjadi web hosting murah terbaik di Indonesia melalui peningkatan kualitas perangkat keras, perangkat lunak, dan yang paling penting berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada semua klien dan calon klien.

Comments

  1. semoga yang terbaik menjadi juara..
    Newbie ikut meramaikan

    ReplyDelete
  2. Salam kenal,
    Kami admin inijalanku[dot]com social bookmark dofollow Indonesia menawarkan situs social bookmark terbaru PR 3, dengan alexa sudah dibawah 1jt, SEO Friendly, index hanya beberapa menit, silahkan daftar dan submit url artikel Anda disana.

    Sukses selalu,

    Admin
    inijalanku.com

    ReplyDelete
  3. Hemmzzz... Bener bener...

    seep ... sukses yaa

    ReplyDelete
  4. Aditya Cahyo UtomoMay 29, 2013 at 12:37 PM

    I agree that it is hard to find a good and reliable web hosting provider but usually I found great service with quick support from top ten web hosting provider company

    ReplyDelete
  5. saya juga ikutan gan, semoga aja kita berdua menang ya.
    dukung saya juga, kunjung balik di my post

    ReplyDelete
  6. Rame banget disini, ikut support juga gan, salam silaturahim dari saya.

    ReplyDelete
  7. mantap nih.!!! calon juara
    mudah2n menang gan.. semangat :)

    ReplyDelete
  8. kayaknya calon calon juara nich..

    ReplyDelete
  9. keren gan artikelnya ..
    saya yakin agan psti juara :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon maaf, komentar tanpa identitas, komentar spam, komentar yang memancing perselisihan, melanggar norma, dan komentar iklan akan dihapus.

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Kapasitor atau Condensator