Skip to main content

Model Kaos Anak Indonesia Kekinian Produk Hoofla Kids

Seiring perkembangan fashion di dunia termasuk di Indonesia kini banyak para desainer busana terus mengembangkan berbagai model busana untuk pria dan wanita termasuk pakaian anak dan dewasa. Gamis dan busana muslim lainnya memang saat ini terbilang paling cepat perkembangannya karena tuntutan kebutuhan pasar yang terus meningkat.

Selain busana muslim, desain kaos (tshirt) pun tidak ketinggalan termasuk kaos anak. Berbagai desain kaos dapat dengan mudah kita temukan di toko-toko busana baik off line di supermarket, toko, dan di pasar tradisional atau online di berbagai website, market place dan di sosial media. Video slide berikut memperlihatkan berbagai desain kaos anak karya salah satu produsen kaos anak Hoofla Kids Bandung.



Ciri khas desain Hoofla adalah sederhana, menggunakan warna-warna dasar dan mayoritas bertema edukasi. Gambar pada kaos pun tidak terlalu komplek dan rumit yang penting tujuan dari desainnya tercapai yakni memberikan pendidikan terhadap anak melalui gambar karakter atau tulisan (quote) singkat yang umumnya disablon di bagian depan kaos.

Meski desainnya sederhana tetapi tetap disukai banyak kalanngan, terbukti dengan banyaknya permintaan akan produk Hoofla di berbagai market place ternama di Indonesia seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak. Tidak terbatas di market place saja, di sosial media pun permintaannnya cukup banyak khususnya melalui Facebook dan Instagram.

Kaos anak Hoofla terbuat dari bahan katun Combad 24s yang tidak mudah gerah dan nyaman dipakai seharian oleh putra-putri Anda. Cocok dipakai di berbagai aktivitas seperti bermain, sekolah, piknik atau sekedar kumpul bersama keluarga besar.

Anak merupakan harta tak ternilai yang perlu dilindungi dengan cara memberikan pendidikan positif untuk bekal hidup mereka di masa depan. Bukan saja pendidikan formal yang mereka perlukan, pendidikan non formal pun tentunya sangat dibutuhkan mereka.

Melalui desain kaos, Hoofla berharaf dapat menyampaikan pesan singkat yang berkaitan dengan edukasi dan motivasi bagi orangtua dan bagi anak yang yang memakai kaos tersebut.

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Struktur hubungan komponen pada rangkaian seri adalah berderet yakni ujung terminal suatu komponen elektronika dihubungkan dengan pangkal terminal komponen kedua, ujung terminal komponen kedua dihubungkan dengan pangkal terminal komponen ketiga dan seterusnya. Jika pangkal terminal komponen pertama dihubungkan dengan sumber tegangan positif dan ujung terminal komponen terakhir dihubungkan dengan sumber tegangan negatif, maka hubungan seperti ini di dalam elektronika dikenal dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit). Dalam kondisi ini arus listrik akan mengalir dari positif ke negatif melalui komponen-komponen elektronika yang dideretkan (hubungan seri). Besarnya arus yang mengalir pada rangkaian seri adalah sama.

Gambar di bawah adalah contoh rangkaian seri sederhana yang terdiri dari dua buah resistor (R1 dan R2) dan sumber tegangan (V). Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian seri dapat menggunakan hukun Ohm yaitu V=IxR. V adalah sumber tegangan …

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Untuk memahami struktur rangkaian paralel dapat dilihat dari hubungan antar kaki (terminal) setiap komponen elektronika. Jika pangkal kaki suatu komponen dihubungkan dengan pangkal komponen lainnya dan ujung kaki komponen tersebut dihubungkan dengan ujung kaki komponen lainnya, maka hubungan seperti ini disebut paralel dimana setiap komponen dijajarkan. Apabila setiap ujung kaki tersebut dihubungkan ke sumber tegangan, dalam elektronika disebut dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit) sehingga arus dapat mengalir dari sumber tegangan melalui komponen-komponen tersebut.

Arus yang mengalir pada setiap komponen pada rangkaian paralel dapat berbeda tergantung besar kecilnya resistansi komponen tersebut. Dengan kata lain arus sumber akan dibagi ke setiap komponen dan akan menyatu kembali di ujung rangkaian. Pada rangkaian paralel, tegangan di setiap ujung kaki komponen adalah sama besar.

Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian paralel dapat menggunakan …

Alquran Sebagai Sumber Hukum Islam (Bagian I)

Alquran Sebagai Sumber Hukum Islam Allah menurunkan Al-Quran kepada umat manusia melalui nabi Muhammad SAW sebagai kitab suci terakhir untuk dijadikan pedoman hidup. Al-Quran yang tidak ada keraguan sedikit pun di dalamnya mengandung petunjuk-petunjuk yang dapat menyinari seluruh isi alam ini.

Sebagai kitab suci sepanjang zaman, Al-Quran memuat informasi dasar berbagai masalah termasuk informasi mengenai hukum, etika, science, antariksa, kedokteran dan sebagainya. Hal ini merupakan salah satu bukti bahwa kandungan Al-Quran bersifat luas dan luwes.

Mayoritas kandungan Al-Quran merupakan dasar-dasar hukum dan pengetahuan, manusialah yang berperan sekaligus bertugas menganalisa, merinci, dan membuat garis besar kebenaran Al-Quran agar dapat dijadikan sumber penyelesaian masalah kehidupan manusia.

Pada zaman Rasulullah, sumber hukum Islam ada dua yaitu Al-Quran dan As-Sunnah. Rasulullah selalu menunggu wahyu untuk menjelaskan sebuah kasus tertentu, namum apabila wahyu tidak turun, maka…