Skip to main content

Gamis Gaul Muslimah Friendly dan Pashmina Instant Produk Oribelle

Banyak sekali model busana muslimah yang dapat kita temukan di berbagai pasar termasuk pasar offline dan pasar online. Di dunia offline gamis syari sudah tersedia di banyak supermal, butik, sampai ke pasar rakyat dalam berbagai model, warna, dan motif. Harganya pun sangat bervariasi tergantung model, kualitas produk, dan popularitas brand. Di dunia maya busana muslim dapat dengan mudah kita jumpai di berbagai toko online dan market place seperti di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, dan di market place lainnya.

Umumnya busana muslim khusunya untuk wanita muslimah merupakan perpaduan antara gamis dan khimar. Seiring perkembangan dunia fashion dan kebutuhan para muslimah, desain khimar dan pashmina dirancang lebih simpel, fleksibel, dan mudah dipakai hingga lahirlah khimar instant dan pashmina instant yang praktis tinggal pakai.

Popularitas gamis syari dan hijab terus meningkat apalagi menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Meski sudah banyak para produsen yang membuat berbagai busana muslim tetapi menurut beberapa sumber terpercaya, permintaan akan kebutuhan busana tersebut masih jauh lebih besar seiring meningkatnya kesadaran masyarakat yang beragama Islam untuk menutup aurat.

Berdasarkan hal di atas sepertinya para desainer busana tidak bosan-bosan berkompetisi membuat desain-desain baru untuk model gamis syari, khimar instant dan pashmina instant  tidak terkecuali Oribelle Hijab Style sebagai salah satu produsen gamis asal kota Bandung yang selalu mengedepankan kualitas. Quality is No. 1...

Kualitas di sini bukan saja pemilihan bahan baku yang baik tetapi juga model-modelnya dirancang semenarik mungkin dan up to date agar pemakainya tampil modis, gaul, dan elegan. Mayoritas produk Oribelle Hijab menggunakan bahan kain yang menyerap keringat agar tidak mudah panas jika dipakai seharian. Salah satu fitur yang selalu diterapkan adalah 'muslimah friendly' yakni kemudahan saat berwudhu (wudhu friendly) dan nusrsing friendly khusus bagi muslimah yang sedang menyusui si buah hati tercinta.

Adapaun ukuran gamis yang dibuat umumnya berukuran all-size kurang lebih 100 cm x 140 cm tetapi di bekalang gamis dipasang karet, tali, atau kombinasi keduanya untuk mengatur ukuran gamis. Khimar dan pashmina selalu dirancang agar senada dengan gamis yang dipakai.

Meski selalu berinovasi dalam membuat model-model gamis baru untuk memperindah penampilan tetapi Oribelle selalu memprioritaskan ciri khas dan fungsi busana muslimah yakni untuk menutup aurat, tidak memperlihatkan bentuk dan lekuk tubuh pemakai, tidak menerawang, dan harus muslimah friendly. Yang jelas selalu mengacu pada syariah Islam.

Berikut ini adalah video slide model-model gamis syari, khimar dan pashmina instant yang telah dirilis. Untuk pemesanan dan info lengkap bisa berkunjung ke Sentra Oribelle.



>

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Struktur hubungan komponen pada rangkaian seri adalah berderet yakni ujung terminal suatu komponen elektronika dihubungkan dengan pangkal terminal komponen kedua, ujung terminal komponen kedua dihubungkan dengan pangkal terminal komponen ketiga dan seterusnya. Jika pangkal terminal komponen pertama dihubungkan dengan sumber tegangan positif dan ujung terminal komponen terakhir dihubungkan dengan sumber tegangan negatif, maka hubungan seperti ini di dalam elektronika dikenal dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit). Dalam kondisi ini arus listrik akan mengalir dari positif ke negatif melalui komponen-komponen elektronika yang dideretkan (hubungan seri). Besarnya arus yang mengalir pada rangkaian seri adalah sama.

Gambar di bawah adalah contoh rangkaian seri sederhana yang terdiri dari dua buah resistor (R1 dan R2) dan sumber tegangan (V). Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian seri dapat menggunakan hukun Ohm yaitu V=IxR. V adalah sumber tegangan …

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Untuk memahami struktur rangkaian paralel dapat dilihat dari hubungan antar kaki (terminal) setiap komponen elektronika. Jika pangkal kaki suatu komponen dihubungkan dengan pangkal komponen lainnya dan ujung kaki komponen tersebut dihubungkan dengan ujung kaki komponen lainnya, maka hubungan seperti ini disebut paralel dimana setiap komponen dijajarkan. Apabila setiap ujung kaki tersebut dihubungkan ke sumber tegangan, dalam elektronika disebut dengan istilah rangkaian tertutup (close circuit) sehingga arus dapat mengalir dari sumber tegangan melalui komponen-komponen tersebut.

Arus yang mengalir pada setiap komponen pada rangkaian paralel dapat berbeda tergantung besar kecilnya resistansi komponen tersebut. Dengan kata lain arus sumber akan dibagi ke setiap komponen dan akan menyatu kembali di ujung rangkaian. Pada rangkaian paralel, tegangan di setiap ujung kaki komponen adalah sama besar.

Untuk menghitung arus, tegangan, daya, dan resistansi pada rangkaian paralel dapat menggunakan …

Contoh Kata Berawalan "Ber"

Pendidikan Bahasa Indonesia
Imbuhan dalam sebuah kata selalu digunakan ketika berkomunikasi melalui lisan atau tulisan. Dalam satu kalimat saja pembicara dapat menggunakan banyak imbuhan sesuai dengan tujuan dan fungsinya.

Imbuhan adalah kata tambahan yang dilekatkan pada kata dasar. Menurut Ejaaan Yang Disempurnakan (EYD) ada 4 jenis imbuhan yaitu awalan, sisipan, akhiran, dan awalan akhiran. Fokus pembahasan di posting ini adalah awalan "ber" dan conto-contohnya dalam kalimat.

Awalan ber- di dalam bahasa Indonesia berfungsi sebagai pembentuk kata kerja atau kata sifat. Kata kerja yang dibentuk tidak memiliki objek (intransitif), tapi dapat memiliki pelengkap atau keterangan. Karena kata kerja yang dihasilkan awalan ber- intransitif, kata kerja itu tidak dapat dipasifkan dengan awalan di-.

Awalan ber- akan berubah bentuk menjadi:
be- jika suku awal mengandung -er- atau kata dasarnya diawali huruf r, misal: bekerja; beternak; berumput; beracunbel- untuk kasus khusus, yaitu: b…