Tips Berbelanja di Toko Bagus

Internet bukan saja bermanfaat untuk mencari berbagai informasi tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan komunikasi dan bisnis. Email dan jejaring sosial adalah hal kecil yang dapat dilakukan pengguna internet untuk menyampaikan pesan dengan cepat dan mudah. Melalui email dan jejaring sosial seperi Facebook dan Twitter pengguna dapat melakukan chatting seperti halnya di Yahoo Messenger. Alat komunikasi ini cukup handal sebagai penghubung antar penjual dan pembeli di dunia maya selain telepon seluler.

Banyak metode bisnis online yang dapat dilakukan untuk memperoleh keuntungan yang mirip dengan bisnis offline hanya saja dilakukan secara online melalui jaringan internet. Toko online adalah salah satu bisnis yang dapat dilakukan di dunia maya selain GoogleAdsense dan bisnis online lainnya. Melalui toko online, pengguna internet dapat berbelanja tanpa perlu ke luar rumah, cukup dengan sebuah laptop dan koneksi internet, barang yang dicari dapat dengan mudah dibeli melalui internet. Transaksi dan pembayarannya pun dapat dilakukan melalui internet banking atau Paypal. Salah satu tempat yang banyak menyediakan barang adalah Toko Bagus. Di Toko Bagus sahabat dapat dengan mudah menemukan beragam produk sehari-hari dengan beragam kualitas. Mulai dari barang baru, barang bekas, sampai barang rusak (untuk keperluan servive) pun banyak tersedia di sana.

Jika sahabat bermaksud membeli suatu produk (barang) di Toko Bagus, berikut adalah beberapa tips berbelanja di Toko Bagus untuk mempermudah menemukan barang yang sahabat perlukan.
  1. Setelah sahabat membuka URL Toko Bagus (www.tokobagus.com), pilih kategori dan sub kategori yang paling sesuai dengan barang yang dicari. Jika sahabat merasa bingung menentukan kategori, sahabat dapat menulis barang yang dicari pada kotak pencarian (kata pencarian) di bagian atas.
  2. Jika sahabat akan melakukan pembayaran langsung ketika barang diterima (COD), pilih lokasi yang paling dekat dengan tempat tinggal sahabat, atau tempat yang paling mudah dijangkau dari lokasi sahabat sekarang.
  3. Setelah kategori barang terbuka, urutkan berdasarkan waktu mulai dari iklan terbaru sampai iklan yang paling lama.
  4. Tentukan kondisi barang yang dicari (barang baru, barang bekas, atau keduanya). Opsi lainnnya adalah memfilter penjual berdasarkan member verified dan memfilter barang berdasarkan iklan bergambar dengan cara mencentang opsi-opsi yang tersedia di menu bagian atas (di atas barang-barang yang tampil).
  5. Kumpulkan beberapa barang yang menurut sahabat paling cocok dengan cara klik kanan setiap label (title) barang yang bersangkutan kemudian klik Open Link in New Tab  untuk perbandingan sebelum menentukan pilihan.
  6. Setelah sahabat berhasil menemukan barang yang cocok, hubungi penjual barang tersebut melalui email, SMS, WeChat, Line, BBM, atau telepon langsung. Setelah itu dapat dilakukan transaksi.
Itulah beberapa tips berbelanja di Toko Bagus (tokobagus.com) untuk mempermudah menemukan barang yang dicari. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Membuat Jaringan Peer to Peer