Eyang Subur Calon Presiden RI ke-7

Belum usai perseteruan antara Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna Vs Eyang Subur, kini muncul sensasi baru mengenai pencalonan Eyang Subur sebagai Presisden Republik Indonesia ke-7. Kalau ini memang terjadi dan Eyang Subur benar-benar terpilih menjadi Presiden RI ke-7, hal ini bisa jasi akan menjadi berita gembira bagi beberapa kalangan di negara ini khususnya "pecinta poligami", termasuk saya :).

Sebagai warga negara Indonesia alangkah bangganya jika Eyang Subur terpilih menjadi Presiden karena beberapa rekor dan mungkin penghargaan dunia akan di raih negara kita, misalnya saja presiden dengan delapan istri pertama di dunia, presiden pertama di dunia yang terpilih beberapa saat setelah bertaubat di depan MUI, dan masih banyak lagi.

Kenyataannya bukan itu saja fenomena yang saat ini sedang terjadi menjelang PEMILU tahun depan, banyak calon presiden unik non partisan yang sepertinya serius akan mencalonkan diri sebagai presiden RI ke-7 nanti. Indonesia memang cukup kaya, kaya dengan hasil alamnya, kaya dengan kemiskinannya, kaya dengan koruptornya, dan kini kaya dengan calon presidennya :). Sebut saja Farhat Abbas (pengacara), Joko Bodo (dukun/ paranormal), Eyang Subur, bahkan mungkin saja artis dan selebritis lainnya akan ikut serta mencalonkan diri sebagai presiden RI ke-7.

Pencalonan Eyang Subur sebagai presiden menurut pengacaranya, Ramdan Alamsyah sangat serius.
“Eyang memang serius mau nyapres tahun depan. Dengan popularitasnya bisa jadi suara yang didapatkan juga banyak,”
Bahkan, Ramdan menilai popularitas lelaki yang memiliki delapan istri ini tak kalah dengan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Gita termasuk yang disebut-sebut sebagai satu dari empat tokoh yang diundang secara informal oleh SBY untuk turut serta dalam konvensi. ”Coba Gita masuk ke pasar, pasti akan banyak yang tanya, siapa itu Gita? Tapi, kalau Eyang Subur maju Capres, orang-orang pasti bilang, itu Eyang Subur ya?” ujarnya membandingkan.

Saat disinggung soal kasus Eyang Subur yang berseteru dengan Adi Bing Slamet cs maupun jumlah istri dan ajarannya yang dipersoalkan oleh MUI, menurut Ramdan polemik menyangkut kliennya bukan penghalang. ”Ini justru tanda-tanda dari Yang Kuasa, ramai-ramai tentang beliau sekarang justru poin plus,” katanya. (gresic.co)

Menanggapi pernyataan beberapa orang mengenai jumlah istri Eyang Subur yang mencapai delapan istri sebagai calon presiden, pengacara Eyang Subur mengungkapkan...
“Kan gak ada larangannya. Kalau fatwa tidak terikat hukum yang berlaku. Jadi sah-sah saja sih,”
Sepertinya partai-partai di Indonesia kini mempunyai saingan baru untuk berkompetisi di PEMILU tahun 2014 nanti. Setiap partai yang akan mencalonkan anggotanya menjadi Presiden trntunya tidak boleh menggangap remeh kekuatan Eyang Subur, selain karena popularitasnya saat ini, juga didukung oleh para artis dan selebritis yang masih menjadi pengikutnya.

Jika pencalonan Eyang Subur beserta calon-calon presiden yang lain benar-benar terjadi, sepertinya negara Indonesia akan semakin terkenal kedemokratisannya.

Comments

Popular posts from this blog

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi Pada Rangkaian Seri

Menghitung Arus, Tegangan, Daya, dan Resistansi pada Rangkaian Paralel

Kapasitor atau Condensator